Minggu, 01 Februari 2009

SETELAH GARAP VERA ANDY GARAP LIA KDI



Setelah Vera Andy
Garap Lia KDI

PELAKSANAAN video klip musik Tragedi Jatilawang, Sabtu (31/1) mengakhiri masa syuting di Obyek Wisata Cacaban, Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Tegal. Lagu tersebut diambil dari album Tegalan berjudul sama. Dalam album itu dinyanyikan oleh Anik Dalimunthe berduet dengan sang pencipta lagu itu yang kemudian dirilis pada tahun 2006 lalu.
Oleh seneas Tegal Andy Prasetyo pemeran dalam klip tersebut dipilihkan peran penyanyi Vera berpasangan dengan sang pencipta lagu itu. Pada syuting pungksan, klip tersebut diambil adegan di ayunan dan di dalam gubuk saat kedua muda-mudi yang dimabok asmara itu berteduh menanti hujan reda. Di bawah derasnya hujan, mereka memadu kasih serasa berdekapan mesra. “Terasa hangat aku dipeluk oleh pasangan saya. Di bawah hujan aku dirayu didekap kuat-kuat. Begitu maunya sang sutradara” terang Vera yang mengaku ngebet dengan lagu itu.
Meski dia baru pertama kali bermain dalam klip, Vera mengaku tak canggung untuk memerankan tokoh yang ada dalam lagu Tragedi Jatilawang. Bahkan dia sendiri yang kerap mengajari lawan mainnya yang kadangkala canggung untuk memeluk dirinya.
Rencananya, menurut Andy, klip berikutnya segera berlanjut dengan memakai lagu-lagu Tegalan yang dicipta oleh para seniman Tegal.
“Saya ingin andil dalam blantika musik Tegalan karena saya lahir sebagi orang Tegal” katanya.
Andy menambahkan, pada klip yang segera digarap dirinya akan menggaet Lia KDI. Saat ini Andy sedang menyusun drap scenario lagu Rika Tega Enyong Tega dan Lagi Kedanan. “Tunggu saja dalam minggu-minggu ini kami siap menggarap klip musik berikutnya,” pungkasnya (*)

KETERANGAN FOTO : Lia KDI dan Vera

Tidak ada komentar: