Kamis, 11 Desember 2008

ADI WINARSO SAMBUT PENTAS REMOJONGAN


AW Sambut Baik
Rencana Pentas Remojongan

WALIKOTA
Tegal, Adi Winarso (AW) menyambut baik pentas remojongan yang rencananya akan digiatkan lagi. Pementasan yang disain konsepnya menyerupai tayangan variaty show dalam televisi itu akan digelar secara maraton selama sepuluh hari pada Minggu - Selasa (21-30/12) pekan depan di Gedung Kesenian Kota Tegal.
Hal itu dikatakan Nurngudiono di acara kunjungan Walikota Tegal, Adi Winarso untuk bersilaturahmi dengan para seniman Tegal di Komunitas Sorlem, Rabu (10/12) malam.
"Kami para seniman Tegal pernah sukses menggelar pentas remojongan pada tahun 2007,
jenis pementasannya terdiri dari pertunjukan tari, musik tradisi, teater, seni lukis dan pembacaan puisi," kata Abah Nung, sapaan Nurngudiono.
Menurutnya, pada akhir tahun ini akan ditambah dengan apresiasi film karya Andy Prasetya. Selain itu, pelukis eksentrik, Agus Jembrong juga akan membuat lukisan dengan gaya teatrikal. Sehingga diharapkan acaranya akan lebih semarak.
Terkait, kunjungan AW di tengah para seniman diharapkan dapat menghilangkan adanya gap antara pejabat dan seniman yang selama ini mengurangi keharmonisan hubungan di antara keduanya. “Kunjungan walikota ini menjadikan rasa saling memiliki antara seniman dan walikota terjalin kembali. Tidak ada gap pejabat dan seniman. Itulah uniknya Kota Tegal,” ujar Abah Nung.
Sekitar dua jam, mulai pukul 20.00 WIB gendu-gendu rasa tersebut terlihat gayeng. Permasalahan demi permasalahan yang pernah mencuat di antara mereka sedikit demi sedikit terurai. Dan menjelang lengsernya Pak Adi, moment ini menjadi bagian dari langkah khusnul khatimah alias happy ending.

KETERANGAN GAMBAR - Walikota Tegal Adi Winarso Ssos saat bersilaturahmi dengan para seniman Tegal di Komunitas Sorlem, Rabu (10/12) malam.




1 komentar:

pak muliadi mengatakan...

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل